PANPEL PILKADES DESA KEBUR BERSEMANGAT JALANI TUGAS

Kamis, 31-Oktober-2019, 08:54


KEBUR – Pada hari ini, Kamis, 31 Oktober 2019 dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Lahat, termasuk Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat hari ini juga melangsungkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan empat orang calon Kepala Desa. (Kamis, 31/10/2019)

Persiapan pemilihan kepala desa yang dilakukan oleh jajaran panitia pelaksana telah berjalan beberapa bulan lalu, hari ini puncaknya pesta demokrasi masyarakat Desa, dengan menyampaikan hak suara masing-masing warga Desa.

Saat dikonfirmasi, Yosy Adelia Putri berharap kegiatan pemilihan kepala desa hari ini dapat berjalan lancar, aman, dan damai demi terjaganya persatuan dan kerukunan di antara masyarakat desa.

“Semoga kegiatan pemilihan kepala desa hari ini dapat berjalan lancar, aman, dan damai demi terjaganya persatuan dan kerukunan di antara masyarakat desa. Harapannya semoga dari pilkades ini dapat menghasilkan pemimpin terbaik di Desa kami tercinta, Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat. Bissmillah.. Semangat Team Panitia Pemilihan Kepala Desa..” ujarnya.

Resti Kumala Suci menambahkan “Hari ini kami sebagai panitia pelaksana bersemangat menjalankan tugas amanah dan menjaga netralitas dalam pemilihan kepala desa kali ini. Bissmillah semoga lancar dan sukses kegiatan hari ini” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater