DPR DAVIL V KABUPATEN LAHAT TINJAU PEMBANGUNAN IRIGASI DI KIMSEL

Selasa, 29-Oktober-2019, 22:04


LAHATONLINE, Padan Arang – Anggota DPRD Davil V Kabupaten Lahat,lakukan monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan irigasi sungai pangi didesa Padang Arang kecamatan Kikim selatan

Ketika kegiatan monev berlansung, Ketua anggota DPRD Davil V Drs. Ghozali Hanan MM Mengatakan, Bahwa monev bertujuan untuk melihat secara lansung proses dan tahapan pembangunan irigasi sungai Pangi . Dengan anggaran APBD Provensi tahun 2019 sebesar Rp 8 Milyar lebih ini.

“Kegiatan monitor dan kunjungan Anggota DPR Davil V ini adalah untuk melihat dan mengontrol kegiatan pembangunan irigasi, supaya betul-betul dibangun dan  bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,karna  tujuan Pemerintah mengaggarkan pembangunan itu. Karena rencana pembangunan irigasi ini sudah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat.Saya tahu persis itu,karena saya asli putra daerah Yang ada di Kikim selatan Ini.

Selain itu,kehadiran Kami mempastikan pelaksanaan proyek pembangunan irigasi ini berlansung dengan baik, berkualitas dan sesuai standar. Sebab irigasi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai penggairan persawahan yang ada di beberapa desa yang ada di kecamatan Kikim Selatan Ini.

Ditempat yang sama Camat Kim Selatan Mardinal Jayanata ST MT mengatakan Kami selaku pemerintah sangat berterima kasih atas terlaksananya proyek pembangunan ini. Karena pembangunan irigasi ini sangat berguna bagi masyarakat dan kami harapkan betul-betul rampung dengan pengawasan anggota DPR khusunya Davil V.

“Selaku Camat saya mengucapkan terima kasih dengan pembangunan irigasi sungai pangi ini dan kunjungan DPRD Davil V Kabupaten Lahat.Semoga dengan pembangunan irigasi ini, hasil dari produksi pertanian masyarakat meningkat, serta semangat petani juga ikut termotivasi dalam mengembangkan budidaya tanaman pangan. Sebab selama ini petani sudah kelola sawah Dengan harapan hasilnya juga akan meningkat, “ ungkapnya.( Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater