Smandala Berduka, Wafatnya H.Sailani Bakar Mantan Guru SMAN 2 Lahat

Senin, 28-Oktober-2019, 16:24


LAHAT ONLINE, PAJAR BULAN – Inalilahi wainalilahirojiun, telah berpulang kerahmatullah H. Sailani bin Bakar usia 80 tahun, beliau wafat di Palembang pada hari Minggu 27 Oktober 2019 pukul 15: 25 wib. Jenazah beliau dikebumikan di Kampung halamannya di Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu.

Almarhum Zailani Bakar semasa hidupnya mengabdikan diri kepada Negara sebagai Guru di SMAN 2 Lahat era 80a tahun hingga memasuki pensiun di era 2000an sebagai guru Sejarah.

Semasa hidupnya beliau dikenal sebagai seorang guru yang baik, Pokbi salah satu adik Almarhum mengatakan ” kepergian beliau merupakan janji Allah sudah sampai, kami yang ditinggalkan sudah ikhlas melepas kepergiannya. Apalagi kanda kami tiada keturunan dan tidak ada istri yang ditinggalkan, semoga Almarhum diterima disisinya Amin.

Novi salah satu murid beliau diera 1997 sekaligus masih kerabat Almarhum yang datang melayat dari Lahat merasa kehilangan sosok beliau, menurut novi walau sudah tamat SMAN 2 Lahat sudah lama namun beliau masih ingat dan tak lupa, yang berkesan pada Almarhum setiap kali menulis sejarah harus rapi dan harus di garis pinggir” kenang novi.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater