GOTONG ROYONG BANGUN PAGAR PUSKESMAS NANJUNGAN

Sabtu, 26-Oktober-2019, 19:37


LAHATONLINE, Nanjungan – Pembangunan Pagar Puskesamas desa Nanjungan Dilakukan secara Gotong Royong dengan di bantu masyarakat desa Nanjungan, Pembangunan Pagar Ini di persiapankan Untuk Akreditas Puskemas Nanjungan agar puskemas Nanjungan Bisa terlihat bagus dan indah dengan di Bangun Pagar pembatas Puskesmas.

Kepala Puskemas Nanjungan Ikman Skm Mengatakan pembangunan pagar puskemas dengan dibantu masyaraakat dengan cara bergotong royong bersama masyarakat desa dan kepala desa nanjugan untuk perisapan akreditas puskemas agar nantinya puskesmas nanjungan bisa mendapatkan nilai sesuai yang di inginkan dangan nilai tambahan adanya pagar pembantas puskemas.

” kalau tidak dipasang pagar hewan peliharan masyarakat bisa masuk apa lagi letak puskesmas tepat di pinggir jalan oleh sebab itj biar lebih bagus di padang kita buatkan pagar pembatas” pangkasnya, sabtu (26/10).

Sementara itu kepala desa Nanjungan iswandi mengatakan selaku pemerintah desa berkeinginan agar desa nya mempunyai faselitas memadahi apa lagi puskemas nanjungan Masuk wilayah desa untuk itu selaku pemerintah desa dan masyarakat apa bila itu untuk kemajuan desa kita bantu.

“kita bersama masyarakat membantu dan bergotong royong untuk membantu persiapan akreditas puskemas nanjungan agar puskesmas bisa lebih maju dengan faselitas memadahi dan pelayanannya yang lebih baik lagi ” katanya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater