KECAMATAN KIKIM BARAT MONEV DESA MEKAR JAYA

Sabtu, 26-Oktober-2019, 18:59


LAHATONLINE, Mekar jaya -Setelah merampungkan semua pekerjaan fisik maupun administrasi dari realisasi tahap l dan II APBDes berjalan, Pemdes Mekar jaya, Kecamatan Kikim Barat melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi bersama.

Acara ini dipimpin Kades mekarJaya Bambang susanto dan dihadiri perangkat desa, Sekcam Kecamatan Kikim Barat dan Kasi PMD,pendamping desa dan tim teknis lainnya, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Kades Mekar Jaya Bambang Susanto memaparkan, dalam pelaksanaan monitoring dan Evaluasi (monev) dan sertifikasi terhadap realisasi pembangunan APBDes tahap II sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya serta akan mengajukan pembangunan tahap selanjutnya. “Saya masyarakat mekar Jaya agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan oleh masyarakat MekarJaya. Selain itu, warga diminta dapat bekerja sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun tersebut,” singkat dia.

Sekcam Kecamatan Kikim Barat Darwis Salim SE mengatakan kegiatan rutin Monev dimaksudkan untuk mengecek pembangunan fisik yang sudah dilaksanakan pemerintah desa masing-masing.

“Monitoring dan evaluasi ini salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai peraturan per undang undangan yang berlaku,” katanya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater