RESES ANGGOTA DPRD LAHAT DI JARAI SERAP ASPIRASI WARGA

Tampung dan perjuangkan hasil reses agar terealisasi

Jumat, 25-Oktober-2019, 20:48


LAHAT ONLINE, JARAI – Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Daerah Pilih (Dapil) IV, melakukan reses di kantor Camat Jarai. Reses tersebut dihadiri 3 anggota DPRD dari Dapil tersebut, para Kades, Camat dan masyarakat di Jarai Area.

Dedi Candera selaku Anggota DPRD Kabupaten Lahat fraksi PDIP mengatakan, pihaknya berhasil menampung aspirasi masyarakat pada reses itu.

“Reses kali ini digabungkan dari 4 kecamatan, yakni Kecamatan Jarai, Muarapayang, Sukamerindu dan Pajarbulan. Kecamatan Jarai mengusulkan rehab Kantor Camat, yang merupakan skala prioritas, Kantor Koramil, Pagar Polsek dan seluruh Kades mengusulkan pembangunan kantor desa,” kata dia, Jumat (25/10).

Lanjut Dedi, Kecamatan Pajarbulan membutuhkan pembangunan pasar kalangan, dengan menukar lahan kantor camat dengan lahan pasar. Sedangkan usulan dari Sukamerindu, pembangunan pagar kantor camat, jembatan jalan Talang Jujuk Rambaikaca, tembok penahan gorong gorong perbatasan Desa Pagarkaya – Tanjungraya.

“Kecamatan Muarapayang mengusulkan air bersih, kantor Polsek Muarapayang, lapangan kantor camat,” ujarnya.

Dedi menambahkan, pihaknya akan membawa usulan teraebut kepada Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Memang dari sekian banyak usulan, yang harus didahulukan merupakan yang skala prioritas. Akan tetapi, setiap usulan akan diajukan, dan kami akan memperjuangkannya, karena itu sudah kewajiban kami, untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi agar terealisasi,” tutur dia.

Sementara itu, Camat Jarai Marsi SE MM menuturkan, pihaknya memprioritaskan rehab kantor camat, karena memang susah usang dan banyak yang rusak.

“Banyak plafon sudah jebol, pintu WC rusak, dan masih banyak kerusakan lainnya. Kami harap, dari reses ini, kantor camat dapat segera diperbaiki,” ungkapnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater