OCA IKUT LIDA, SEMOGA DAPAT GOLDEN TICKET

Jumat, 25-Oktober-2019, 19:46


LAHATONLINE, Tanjung Aur – Salah seorang Gadis jelita Yang mempunyai suara emas yang pernah mencoba menyanyi dari pangung ke pangung asal Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Mencoba keberuntungan Untuk mengikuti audisi Lida Dangdut Indonesia yang akan di selengarakan di Palembang Minggu nanti.

Putri Oca Wulandari, umur 19 tahun, Yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Kikim Timur dengan sebutan akrab Oca mengatakan dirinya termotivasi ingin meningkatkan keberanian dan konfentensi diri, agar bisa dikenal orang banyak, dan Bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten lahat Khusunya kecamatan Yang Ada di Kikim Area.

” Mohon doa restu untuk orang tua ku, teman teman dan semua keluarga dan masyarakat desa tanjung aur dan masyarakat Kikim Area dimanapun berada, doakan semoga saya bisa mengharumkan nama baik desa tanjung aur, kabupaten Lahat Sumatera Selatan, dalam mengikuti ajang bergengsi LIDA 2020, Seni Menyatukan dan bisa mendapatkan Goldentiket” pangkasnya, Jumat (25/10).

Tambahnya Dengan Usaha dan diiringi doa semoga bisa melaju ke tahap Tahap selanjutnya karna bagiku pantang menyerah sebelum mencoba, tak ada yang tak mungkin didunia ini selagi ada niat dan usaha untuk mengejar keingin dan membuktikan bahwa aku bisa, kalaupun tak bisa masih ada hari berikutnya untuk aku kejar nanti, sekali lagi mohon doa dan dukungannya untuk masyarakat tanjung aur dan Masyarakat Kikim Area serta Kabupaten Lahat.

“semoga bisa lolos dan bisa buat harum nama Kabupaten Lahat dan Bisa buat bangga seluruh masyarakat lahat terutama kikim” tuturnya.

Sementara itu orang terdekat oca yang merupakan orang tuanya Hartati Komalasari mengatakan oca itu dari kecil bercita cita ingin jadi penyanyi sebagi orang tua mendukung ke inginan anak apa bila itu baik baginya selaku orang tua sangat mendukung dan semoga berhasil dan tercapai impiannya.

” semoga lolos dan tanpa halangan dan rintangan dan semoga mendapat golden tiket dan sampai di karantina” ungakapnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater