25 Calon Kades di Pagar Gunung Dinyatakan Lulus

Selasa, 22-Oktober-2019, 23:44


LAHAT ONLINE, PAGAR GUNUNG – Bertempat di Kantor Camat Pagar Gunung, 25 calon Kepala Desa (Kades) dari 8 desa yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di akhir bulan ini mengikuti tes, Selasa (22/10).

Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE mengatakan tes Calon Kades kali ini di hadiri oleh pihak Kecamatan, Polsek, Koramil, anggota DPRD Kabupaten Lahat dapil III, Balkisri dan Ketua BPD se Kecamatan Pagar Gunung.

“Alhamdulillah berjalan lancar, sepertinya para Calon Kades telah mempersiapkan diri untuk tes ini. Yang jelas, kami pihak kecamatan berharap, agar suasana kondusif seperti ini tetap terjaga hingga Pilkades berakhir,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pagar Gunung, Gimin SE mengatakan bahwa seluruh Calon Kades semuanya lulus. “Alhamdulillah dengan nilai yang memuaskan dan tidak ada catatan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Kecamatan Pagar Gunung, Efranidi berharap agar seluruh desa yang ikut Pilkades dapat menjaga keamanan dan ketertiban, agar pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Pagar Gunung tak bermasalah nantinya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater