Balksri : “Diberitahu, Kami SI4PD Datang”

Rurin Datang Ke Rumah Duka dan Kena Musibah

Senin, 21-Oktober-2019, 21:10


LAHAT ONLINE, TANJUNG MULAK – Anggota DPRD Dapil III, Balkisri selalu aktif turun ke masyarakat, terlebih masyarakat yang berduka, kena musibah, bahkan perayaan sekali pun.

Hari ini, Senin (21/10) Balkisri ke beberapa titik, diantaranya korban kebakaran di Desa Tanjung Payang, ke rumah duka di Desa Pagar Batu dan di Desa Tanjung Mulak.

Saat ditemui di rumah duka Desa Tanjung Mulak, Balkisri di dampingi suaminya Raswan Ansori memberikan bantuan ke ahli rumah untuk meringankan beban mereka yang di tinggalkan.

“Jika diberitahu dan kami ada di tempat, insyaallah kami akan datang ke rumah rumah yang berduka, kena musibah dan acara perayaan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dapil III,” ujarnya.

Lebih lanjut, Balkisri menegaskan bahwa sejak dirinya dilantik, dirinya rutin berkunjung ke rumah rumah masyarakat untuk bersilaturahmi sembari menampung aspirasi masyarakat.

“Mari sama sama kita pererat tali silaturahmi kita. Meski pun kami tak di tempat, insyaallah kami tetap menyuruh perwakilan kami datang ke rumah rumah, terlebih rumah yang sedang berduka dan kena musibah,” tandasnya.

Sementara itu, masyarakat Desa Tanjung Mulak, Jangkutdin mengapresiasi kinerja Balkisri semenjak dirinya di lantik dan berharap Balkisri tetap konsisten hingga akhir jabatannya.

“Kami senang dengan anggota DPRD yang begitu peduli dan turun langsung ke masyarakat. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat mengabdi ke masyarakat,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater