PULAU BERINGIN KIMSEL ADAKAN MUSDES TAHUN ANGGARAN 2020

Senin, 21-Oktober-2019, 19:59


LAHATONLINE, Pulau beringin -Desa Pulau Beringin Kecamatan Kikim Selatan melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Balai desa Pulau Beringin, Senin (21/10).

Musdes tentang perencanaan pembangunan tahun anggaran 2020, tersebut, dihadir Kepala Desa Pulau Beringin beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Pulau Beringin beserta anggota, Camat Kikim selatan yang diwakiki Sekcam Dan kasi eko bank dan staf Pendamping Desa,Kapolsek Kikim Selatan diwakili Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Kikim Selatan Pendamping Lokal Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Adapun Usulan yang di Sepakati berupa SDM,Kesehatan, Pembangunan jalan usah Tani Empat titik, Beronjong, perpustakaan desa, dan wirausaha desa berupa pengembangan Budidaya ikan leleh.

Kepala Desa Pulau Beringin Iin Nila dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dalam Musyawarah Desa. Dimana bertujuan untuk membahas rencana pembangunan tahun 2020.

“Membahas apa yang ingin dibangun di Desa Pulau Beringin dan masih bisa ditambah kalau masih dirasa kurang lengkap usulan-usullan dari setiap masyarakat,” ujar Kades.

Camat Kikim Selatan mardinal Jayanta ST MT Melalui Sekcam Kikim selatan Nur Agung Prastyo SE mengajak kepada semua masyarakat mari sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa.

“Untuk kepentingan kita bersama, sehingga pembangunannya bisa bertahan lama, serta kita harus bersama sama mengawasi pembangunan dalam desa masing masing agar menfaat pembangunan yang ada didesa bisa terasa didesa dengan aspirasi usulan masyarakat” ungkapnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater