CALON MEMBLUDAK, POLSEK JARAI AMANKAN PEMILIHAN BPD SADAN

Sabtu, 19-Oktober-2019, 16:41


LAHAT ONLINE, SADAN – Polsek Jarai melaksanakan pengamanan, pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sadan Kecamatan Jarai. Sebab pemilihan BPD di desa tersebut di ikuti begitu banyak calon.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, pemilihan BPD di Sadan harus dikawal agar berjalan aman, damai dan kondusif.

“Sevelum pemilihan dimulai, saya sampaikan agar masyarakat tetap menjaga persaudaraan. Pilihan boleh berbeda, namun dengan veebedanya pilihan, tidak boleh terpecah belah,” kata dia, Sabtu (19/10).

Sementara itu, Camat Jarai Marsi SE MM menuturkan, pemilihan BPD di desa itu berjumlah 18 calon, yqng nantinya akan terseleksi menjadi 7 orang anggota BPD.

“Cukup banyak yang tereliminasi nantinya. Namun, banyak calon ini, menunjukkan bahwa di desa itu, partisipasi terhadap demokrasi sangat antusias,” ungkapnya.

Kades Sadan Mirhan Suhadi mengaku, dengan vanyaknya calon BPD, pihaknya berharap terpilih anggota BPD yang berkompeten, sehingga menjadi mitra pemerintah desa.

“Kami berharap, dari sekian calon, yang terpilih merupakan yang terbaik. Memang semua calon itu yang terbaik, namun itu gunanya seleksi secara demokrasi, karena kuota terbatas, harus ada yang tereliminasi,” ungkapnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater