Camat Merapi Barat adakan Pelatihan BPD dan Pembinaan Organisasi Kepemudaan

Kamis, 17-Oktober-2019, 16:25


Merapi – Kamis, (17/10/2019), untuk menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas pemerintah kecamatan merapi barat adakan kegiatan pelatihan untuk BPD dan Pembinaan Organisasi kepemudaan yang dilaksanakan di Aula Kantor camat Merapi Barat.

Melalui sekcam Dahrifagustian, SP. MM didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Merapi Barat Otman dalam sambutan pembukaanya menyampaikan dalam kegiatan ini diharapkan dengan adanya pelatihan ini BPD dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai aturan yang ada, sehingga BPD dapat mengaplikasikan serta bekerjasama dengan pemerintah desa untuk bersama-sama dalam proses pembangunan didesa.

Sementara Ruslan BPD dari Desa Negeri Agung perwakilan peserta pelatihan BPD menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini berharap sering dilakukan dikarenakan selain sebagai wadah silaturahmi, ruang diskusi ini bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi kami.

Sementara Tutis BPD Desa Tanjung Baru berharap nantinya akan dilaksanakan juga kegiatan yang bisa bersinergi antara BPD, Kepemudaan atau pun kepala desa, yang diaminkan oleh perwakilan Kepemudaan Evan Yusup.

Sementara Camat Merapi Barat Eti Listina, SP, MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada narasumber, para peserta dan jajaran staf merapi barat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, kita berharap dengan adanya kegiatan pelatihan serta pembinaan seperti ini semua pihak dapat bersinergi sehingga kita juga bisa ikut berperan aktif dalam proses pembangunan didaerah.

Dalam kegiatan ini kita menghadirkan nara sumber dari BPMdes dan dari unsur kepemudaan yang nantinya akan menjelaskan peraturan perundang-undangan dan tata cara mekanisme organisasi kepemudaan ujar camat menambahkan

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat, sekcam, kasi pemerintahan, Ketua dan Anggota Utusan BPD sekecamatan Merapi Barat serta perwakilan Unsur Kepemudaan.

(Aan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater