Camat Pagun Lantik Lima Pjs Kades Sekaligus

Rabu, 16-Oktober-2019, 16:28


LAHAT ONLINE, KARANG AGUNG – Bertempat di Kantor Camat Pagar Gunung, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE melantik ke lima pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) sekaligus, Rabu (16/10).

Pjs Kades yang di lantik meliputi Desa Kedatong, Karang Agung, Pagar Agung, Rimba Sujud dan Danau. Ada pun pelantikan Pjs Kades ini di hadiri tripika kecamatan serta kades se Kecamatan Pagar Gunung.

“Kelima Pjs Kades yang kita lantik, semuanya akan mengikuti Pilkades serentak akhir bulan ini, sehingga penting bagi kami untuk menunjuk Pjs Kades desa tersebut,” ujar Iskandar Jumaldi.

Lebih lanjut, Iskandar Jumaldi SE meminta semua Pjs Kades yang telah di lantik agar dapat menjalankan tugas mereka sebaik baiknya sampai pelantikan Kades nanti.

“Kami berharap yang jadi Pjs Kades bukan hanya sekedar nama jabatan, karena ada tanggung jawab yang harus mereka emban di sana. Karena itu, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sesuai tupoksi yang ada,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Pagar Gunung, sekaligus di tunjuk sebagai Pjs Kades Rimba Sujud, Marles Yuniardi SKom MM mengatakan dari delapan desa yang ikut Pilkades serentak, tujuh desa Kadesnya sudah berstatus Pjs.

“Kecuali Germidar Ilir, karena masa jabatan Kadesnya habis di bulan depan, sehingga saat Pilkades nanti, Kades Germidar Ulu hanya mengambil cuti. Sedangkan tujuh desa lainnya, masa jabatan Kadesnya memang sudah habis,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater