KECAMATAN KIMSEL ADAKAN MONEV DESA BANUAYU

Selasa, 15-Oktober-2019, 23:59


LAHAT ONLINE, Banuayu – Setelah merampungkan semua pekerjaan Fisik maupun administrasi dari realisasi tahap 1 dan II APBDes berjalan, Pemdes Banuayu Kecamatan Kikim Selatan, melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) bersama.

Acara ini dipimpin Kades Banuayu Yudi Iskandar dan dihadiri perangkat desa, Tripika Kecamatan kikim Selatan, pendamping desa dan tim teknis, Bhabinkamtibmas, Babinsa. Setelah itu, untuk memastikan realisasi APBDes tahap 1 dan II oleh Pemdes Banuayu berupa pembangunan Gedung serba guna yang akan dilanjutkan pada relisasi dana tahap 3 serta jalan lingkar desa yang dibangun sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada, guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahapan APBDes selanjutnya untuk pelayanan dan kemajuan Desa Datar Banuayu.

Kades Yudi iskandar mengatakan dalam pelaksanaan monev tahap 1 dan II sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya, lalu akan mengajukan pembangunan tahap selanjutnya.” Kami mengajak masyarakat Banuayu agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan masyarakat. Selain itu, warga diminta dapat bekerja sama menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun.” pangkasnya, Selasa (15/10)

Lebih lanjut camat kikim selatan Mardinal jayanata ST MT melalui Sekcam Nur agung Prastyo menuturkan untuk desa banuayu tahap tahap bangunan telah di realisasikan untuk pemerintah kecamatan hanya menghimbau bahwa pembangunan Harus dibangun sesuai Rab yang ditentukan jangan sampai menimbulkan masalah kedepannya bagi pemerintah desa.

” bangunlah sesuai anggaran yang ada jangan sampai baru di bangun sudah rusak karna pembangunan yang ada didesa untuk menujang ke majuan didesa” pangkasnya (ar3).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater