Warga Temukan Mayat di Semak Belukar

Selasa, 15-Oktober-2019, 18:37


Lahat – Warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, dibuat gempar atas penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di ladang perkebunan kelapa sawit milik PT. TSP/Sinar Mas. Selasa (15/10).

Mayat yang jasadnya telah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap ini, pertama kali di temukan oleh Nano bin Bardi (30) warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Gumay Talang Lahat, yang kebetulan sedang melintas di TKP.

Usai penemuan mayat itu, lantas membuat dirinya memberikan kabar penemuan kepada masyarakat di sekitarnya atas penemuan mayat yang berada di semak-semak belukar. Saat ditemukan posisi mayat terlilit kain sarung.

Di ketahui mayat berjenis laki-laki ini bernama Marlian (45) bin Jaelani warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Gumay, Talang Lahat. Yang bekerja sebagai petani di desanya.

“Waktu pertama kali saya temuakan, jasadnya lehernya terlilit kain sarung, tapi saya belum tau apa korban ini bunuh diri,” Terang Nano.

Sementar itu, warga yang telah berkumpul segera membawa jasad ke Puskesmas Gumay Talang untuk di lakukan pemeriksaan terhadap jasad mayat tersebut. Menurut keterangan Dr. Rizki Amelia Susanti yang menangani pihaknya tidak menemukan adanya kekerasan pada tubuh korban.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater