Sikapi Kabut Asap, MRI Korda Lahat Bagikan Ribuan Masker

Selasa, 15-Oktober-2019, 16:07


Lahat – Menyikapi kabut asap yang mulai merambah Kota Lahat. Tim Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Korda Lahat melakukan aksi bagi-bagi masker kepada para pengendara yang melintasi Simpang 4 Pasar Lematang, Kota Lahat. Selasa (15/10).

Lebih dari 3000 masker dibagikan oleh tim MRI Korda Lahat. Masker ini merupakan donasi dari masyarakat yang peduli atas bencana kabut asap.

Ketua MRI Korda Lahat, Hefra Lahaldi, melalui Ketua Divisi Kerelawanan Mujiburrohman menjelaskan, kegiatan ini akan dilakukan dalam jangka panjang, asalkan banyak masyarakat yang berdonasi.

“Iya, kita berharap pada semua dapat sama-sama peduli terhadap bencana kabut asap saat ini. Mari berbagi dengan berdonasi, bisa dalam bentuk masker atau dana. Insyaa Allah akan kami sampaikan amanah ke masyarakat,” ucap pria yang biasa disapa Mujib ini.

Hybrib Marketing ACT Sumatera-Selatan untuk wilayah Lahat, Yodi Winata, yang pada hari ini turut membersamai kegiatan ini menjelaskan bahwa gerakan bagi masker juga dilakukan di beberapa daerah di Provinsi Sum-Sel yang terdampak kabut asap.

“Aksi Cepat Tanggap juga mengimbau para relawan daerah agar melaksanakan kegiatan Peduli Kabut Asap. Saat ini semua sudah melaksanakan termasuk di Kabupaten Lahat,” ungkap Yodi Winata.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater