FITRIZAL : KAMI HANYA MEMFASILITASI, KEPUTUSAN BUKAN DI TANGAN KAMI

TERKAIT REKOMENDASI PIMPINAN DARI PARTAI GOLKAR

Selasa, 15-Oktober-2019, 12:05


Lahat – Pada hari ini, Selasa 15 Oktober 2019, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lahat dilaksanakan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat ke VI Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2019/2020 Dalam Rangka Membahas Rencana Kerja DPRD Kabupaten Lahat Tahun 2020 dimulai sekitar Pukul 09.00 WIB.
(Senin, 15/10/2019)

Dalam Rapat Paripuran ini hadir para pejabat pemerintah Kabupaten Lahat seperti Wakil Bupati Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kejaksaan Negeri Lahat, Pengadilan Agama Lahat dan OPD Pemda Lahat

Rapat Paripurna ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, ST dan disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM.

Usai Acara Rapat Paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, ST. memberikan keterangan kepada media bahwa Rapat Paripurna hari ini selain membahas rencana kerja DPRD Tahun 2020, juga membacakan soal rekomendasi pimpinan DPRD dari Partai Golkar.

“Ya hari ini kita Rapat Paripurna ke VI masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2019/2020 DPRD Kabupaten Lahat dan hari ini selain membahas rencana kerja DPRD Tahun 2020, juga membacakan soal rekomendasi pimpinan DPRD dari Partai Golkar. Ya kami hanya memfasilitasi terkait hal tersebut, namun keputusan bukan berada pada kami” jelasnya.

Di waktu yang sama, usai rapat paripurna DPRD, Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM mengatakan “Rapat membahas rencana kerja hari ini berjalan lancar dan diharapkan nantinya bisa menghasilkan rencana kerja terbaik untuk kepentingan rakyat Kabupaten Lahat”.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater