Masmanto Beri Penjelasan Terkait Ditiadakannya Bak Sampah di Dekat Kantor Lurah Bandar Jaya

Senin, 14-Oktober-2019, 23:55


Bandar Jaya – Terkait pembongkaran bak pembuangan sampah umum yang ada di Perumnas 1 Jalan Kamboja, dekat Kantor Lurah Bandar Jaya yang baru. Lurah Bandar Jaya Masmanto menjelaskan karena selain dekat dengan Kantor Lurah (hanya beberapa meter) juga tidak layak berada di sana karena berada pada titik pantau Adipura. Senin (14/10).

Saat dijumpai di kantornya, Masmanto menerangkan bahwa dirinya telah mengimbau melalui Ketua RT dan RW agar sampah warga ditaruh di pinggir jalan dengan dibungkus menggunakan karung.

“Kami sudah konfirmasi dengan DLH dan truk pengangkut sampah. Jadi mereka meminta agar bagi yang rumahnya di pinggir jalan taruh di depan rumah masing-masing. Sementara untuk yang berada di dalam taruh di pinggir jalan dengan menggunakan karung. Nanti armada pengangkut sampah akan mengambilnya. Semua akan diangkut selama tetap membayar retribusi,” ucap Masmanto.

Kini, pihak Kelurahan telah memasang spanduk peringatan di lokasi bekas bak sampah tersebut. Karena masih ada beberapa warga masih membuang sampah di sana.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater