Antisipasi Tanding Malam, Tim Panahan Lahat Latihan Malam Hari

Senin, 14-Oktober-2019, 21:08


Lahat – Atlet Panahan Kabupaten Lahat saat ini tengah dalam persiapan, dengan terus mengikuti latihan yang dijadwalkan oleh tim pelatih. Porprov Tahun 2019 sendiri akan digelar pada 16 Nopember mendatang di Kota Prabumulih. Atlet Panahan Kabupaten Lahat mendapat support penuh dari Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Lahat dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lahat. (Senin, 14/10/2019)

Kali ini tim Porprov cabang olahraga Panahan Kabupaten Lahat lakukan latihan di malam hari, latihan ini membiasakan dan mengantisipasi jika bertanding malam hari nantinya. Tampak Para Atlet Panahan Kabupaten Lahat bersemangat berlatih yang didampingi sang pelatih sekaligus atlet panahan Brigadir Al-Hafiiz.

Menurut Al Hafiiz, latihan dimalam hari ini memang sudah dijadwalkan dan memang waktu yang cukup tepat untuk latihan, selain itu juga untuk mewaspadai jika nantinya akan bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi pada malam hari. Tim Panahan Kabupaten Lahat harus membiasakan dan siap di setiap situasi kondisi baik siang hari maupun malam hari.

“Ya latihan dimalam hari ini memang sudah dijadwalkan dan memang waktu yang cukup tepat untuk latihan, selain itu juga kita mengantisipasi seandainya nanti akan bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi pada malam hari, jadi tim Panahan Kabupaten Lahat harus membiasakan dan siap di setiap situasi kondisi baik siang hari maupun malam hari” jelas Al Hafiiz.

Brigadir Al Hafiiz merupakan atlet yang merangkap sebagai coach bagi atlet muda adalah seorang abdi negara yang bertugas di Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) di Polsek Pseksu, selain Brigadir Al Hafiiz, ada juga atlet panahan yang merupakan anggota kepolisian yaitu Bripda M. Wahyu Agung Laksana yang bertugas di Polres Lahat bagian Intelkam.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater