MASA BAKTI AKAN BERAKHIR, IRMAS ALMUHAJIRIN PERSIAPKAN MUSYAWARAH

Senin, 14-Oktober-2019, 20:58


Lahat – Ikatan Remaja Masjid atau Irmas Masjid Al-Muhajirin Desa Wonorejo Kecamatan Kikim Barat merupakan salah satu organisasi pemuda remaja masjid yang ada di Desa Wonorejo. SK Kepengurusan Ikatan Remaja Masjid Al-Muhajirin Desa Wonorejo periode 2018/2019 ditandatangani langsung oleh Kepala Desa Wonorejo, Amat Effendi yang didaulat sebagai Pembina atau Pelindung IRMAS Al-Muhajirin. (Senin, 14/10/2019)

Kepengurusan Ikatan Remaja Masjid Al Muhajirin saat ini masih di pimpin oleh Rian Pujiansyah, S.E. sebagai Ketua, kemudian Wakil Ketua Robby Budiman, Sekretaris 1 Lidya Juniarti SP, Sekretaris 2 Yunita Eri S, Bendahara Selma, Bendahara 2 Nelly Fatmasari. Dalam kepengurusan Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Al Muhajirin terdapat beberapa bidang.

Dibawah koordinasi pengurus inti terdapat bidang-bidang seperti Bidang Kaderisasi, Ibadah dan Dakwah dimana Ahmadi sebagai koodinator dan diketuai oleh Nanang Suroso, dengan anggota bidang sebanyak 18 orang, kemudian Bidang Rohis dan PHBI dimana Syaiful sebagai koordinator dan diketuai oleh Jayus Mandala, dengan anggota bidang sebanyak 21 orang, serta Bidang Ekonomi dan Perpustakaan dimana Ari Widian sebagai koordinator dan diketuai oleh Noviansyah S, dengan anggota bidang sebanyak 15 orang.

Masa Jabatan Pengurus Irmas Al Muhajirin Desa Wonorejo akan segera berakhir sesuai SK yang ditetapkan Kepala Desa, namun menurut Ketua IRMAS Al Muhajirin, Rian Pujiansyah, S.E saat ini kepengurusan yang berjalan masih pengurus yang lama, belum ada pergantian. Saat ini pengurus Irmas Al Muhajirin tengah mempersiapkan segala sesuatunya menjelang musyawarah pemilihan ketua dan pengurus Irmas yang baru.

“Ya sebetulnya masa jabatan pengurus Irmas akan segera berakhir namun kepengurusan yang berjalan saat ini masih pengurus yang lama, belum ada pergantian kepengurusan. Jadi saat ini kami pengurus Irmas Al Muhajirin tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk dilaksanakannya musyawarah pemilihan ketua dan pengurus Irmas yang baru nantinya” jelas Rian.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater