MPC Pemuda Pancasila Lahat Bangun Sinergi Bersama Kodim 0405 Lahat

Senin, 14-Oktober-2019, 19:32


Lahat – Hari ini, Senin (14/10), jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Lahat menyambangi Markas Kodim 0405 Lahat. Tujuan kegiatan ini sendiri adalah pelaksanaan audiensi dari MPC PP ke Kodim 0405 guna membangun sinergi di Kabupaten Lahat.

Kehadiran PP disambut dan diterima langsung oleh Dandim 0405 Lahat, Letkol Kavaleri Sungudi, SH. Selaku komando tertinggi di Kodim 0405 Lahat, beliau menyambut baik niatan MPC PP untuk bersinergi.

Ketua MPC PP Lahat Tanhar Effendi melalui Waka 2 Habibbullah Komar mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat pihak Kodim 0405 Lahat.

“Kita pastinya berterima kasih karena sudah disambut dengan baik. Terutam kepada Pak Sungudi. Hasil dari audiensi hari ini, kita sepakat dan sepemikiran dalam kegiatan menjaga NKRI. Terutama menghindarkan generasi muda dari paham komunisme, termasuk menyikapi bahaya Narkoba. Dari sini Insyaallah kita akan ada sinergi antara MPC PP Lahat bersama Kodim 0405 Lahat,” beber Habibbulah Komar.

Lebih lanjut Habibbulah Komar juga menyampaikan bahwa kerjasama ini juga akan mereka laksanakan dengan pihak-pihak lainnya di Kabupaten Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater