Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

LAGI-LAGI, KEBAKARAN LAHAN TERJADI DI LAHAT

Senin, 14-Oktober-2019, 16:40


Kebur – Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) kembali terjadi, kali ini di Gang Langgar Kelurahan Talang Jawa Utara terjadi kebakaran Lahan, padahal di sejumlag daerah terus diupayakan pemadaman, termasuk di Kabupaten Lahat. Belum lama ini terjadi kebakaran lahan di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat, kali ini kembali terjadi kebakaran lahan di Gang Langgar Kelurahan Talang Jawa Utara Lahat. (Senin, 14 Oktober 2019)

Belum diketahui penyebab kebakaran lahan ini terjadi, namun tampak di lokasi 3 mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dibantu warga sekitar lahan. Informasi terbaru Damkar berhasil memadamkan api sekitar 30 menit berjibaku memadamkan api.

Kebakaran lahan ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di ujung Gang Langgar Kelurahan Talang Jawa Utara. Kebakaran Lahan inj dikhawatirkan akan menimbulkan kabut asap dikemudian hari bahkan akan meluas jika tidak segera dipadamkan.

Menurur Lilis, salah satu warga yang berada di sekitar kejadian kebakaran mengatakan bahwa ada sekitar 3 mobil pemadam kebakaran yang turun ke lokasi untuk memadamkan kebakaran dan berhasil memadamkan api.

“Panas-panas kayak ini mako ado kebakaran lahan pulo, tapi Alhamdulillah skrg api lah padam, ado sekitar 3 mobil pemadam kebakaran yang madamke apinyo tadi” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PAGAR GUNUNG - Senin, 01-Juni-2020 - 23:55

Rimba Sujud Bagikan BLT Dana Desa Bulan Mei

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MUARA ENIM Jumat, 29-Mei-2020 - 23:58

ASWARI RIVAI, KUNJUNGI PETANI SEGAMIT

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater