ATLET PANAHAN LAHAT GENJOT LATIHAN JELANG PORPROV 2019

Senin, 14-Oktober-2019, 13:42


Lahat – Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Tahun 2019 sudah di depan mata, tinggal dalam hitungan beberapa minggu Porprov yang bertempat di Kota Prabumulih akan segera dimulai. Beberapa cabang olahraga akan dipertandingkan dalam kejuaraan antar Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan ini. Seperti Cabang Olahraga Panahan, yang akan dipertandingkan dalam berbagai kategori. (Senin, 14/10/2019)

Atlet Panahan Kabupaten Lahat saat ini tengah dalam persiapan, dengan terus mengikuti latihan yang dijadwalkan oleh tim pelatih. Porprov Tahun 2019 sendiri akan digelar pada 16 Nopember mendatang di Kota Prabumulih. Atlet Panahan Kabupaten Lahat mendapat support penuh dari Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Lahat dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lahat.

Tim Panahan Kabupaten Lahat untuk Porprov di Prabumulih terdiri dari 12 orang dimana 6 orang putra dan 6 orang putri yang berasal dari masing-masing club Panahan di Kabupaten Lahat.
Berikut nama nama atlet panahan Kabupaten Lahat di Porprov Prabumulih 2019 dibawah kepelatihan Toto Novianto, S.Pd bersama Official Yeniadi Amirul, S.Ag :
Atlet Panahan Putra
1. Al Hafiiz
2. M Wahyu Agung Laksana
3. Agung Izha Wahendra
4. M Ikhsan Ramadhan
5. Thomas Alfa Edison
6. Ramdhanisyah

Atlet Panahan Putri
1. Visca Zelintika
2. Septria Adelia
3. Salsabila Athaillah Riduan
4. Soleini
5. Ira Safitri Yani

Al Hafiiz, Atlet yang merupakan Salah Seorang Polisi berpangkat Brigadir memberikan keterangan kepada Media Lahat Online. Menurut Al Hafiiz, salah satu Atlet yang merangkap menjadi pelatih bagi atlet muda mengatakan bahwa persiapan tim panahan terus dilakukan dengan latihan rutin sesuai jadwal yang ditetapkan pelatih.

“Persiapannya untuk sejauh ini kita terus latihan rutin sesuai jadwal dan terus menjaga kondisi fisik agar tetap fit dan bugar sampai pelaksanaan Porprov nanti. Kami juga berterima kasih banyak kepada KONI Lahat dan Perpani Lahat atas supportnya yang sangat berarti bagi kami” ucap Atlet yang juga bertugas di Polsek Pseksu, Kab. Lahat.

Al Hafiiz menambahkan “Dengan besarnya dukungan dari Ketua Perpani Lahat dan Ketua KONI Lahat, semoga bisa bersaing dalam memperebutkan medali emas di setiap ajang kompetisi khususnya Porprov yang akan diadakan pada pertengahan bulan november 2019 sekitar tanggal 16 nanti”.

Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Lahat yang diketuai oleh Andra Juarsyah, S.Pd. M.Pd dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lahat yang diketuai oleh Ferli Sumarno, SE terus memberikan dukungan kepada para Atlet Panahan Kabupaten Lahat agar dapat meraih hasil terbaik di kejuaraan Porprov.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI TIMUR - Kamis, 14-November-2019 - 19:53

Lintas Merapi Timur, Luxio vs Tronton 2 Orang Tewas

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Kamis, 14-November-2019 - 19:29

MAPOLSEK KIMSEL SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

JARAI - Kamis, 14-November-2019 - 19:27

PKM JARAI PANEN UBI KAYU RAKSASA

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Kamis, 14-November-2019 - 18:05

HUT SMANPALA KE 19, Berbagai Perlombaan di Gelar

selengkapnya..

JARAI - Kamis, 14-November-2019 - 11:02

CAMAT JARAI ADAKAN PISAH SAMBUT

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Rabu, 13-November-2019 - 19:52

Lahat Selatan Peringati Maulid Nabi

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Selasa, 12-November-2019 - 22:45

RAWAN LONGSOR, WARGA MERAPI SELATAN DIHIMBAU WASPADA

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 12-November-2019 - 21:20

DPM dan PTSP Perpendek Proses Pelayanan

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 12-November-2019 - 20:58

PASAR KAMBING MASIH ANDALKAN MOMEN IDUL ADHA

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater