Wakil Bupati Lahat Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya 2019

Sabtu, 12-Oktober-2019, 23:59


Palembang – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menghadiri Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Sriwijaya Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan, bertempat di Ballroom Hotel Harper Palembang, Sabtu 12/10.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Hj. Febrita Lustia Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan, Hj, Percha Leanpuri Anggota DPR RI, Pangdam II Sriwijaya yang diwakili Kol. Inf Mukhrizal Staf Ahli Pangdam Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan yang diwakili Faisal Amrullah SH.MH Hakim Tinggi Tipikor, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Susi Imelda Beni , Yaser, Bupati/Walikota se-Sumatera Selatan, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Tokoh Masyarakat, Budayawan dan Seniman,, Finalis Putra Putri Sriwijaya Tahun 2019 serta tamu undangan.

H. Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pemerintah Provinsi mengapresiasi kegiatan Pemilihan Putra Putri Sriwijaya Tahun 2019, yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan sebagai wujud dari upaya mengembangkan bakat dan kreativitas dan kemampuan generasi muda agar berprestasi di bidang kebudayaan dan pariwisata, meningkatkan ketahanan generasi muda dari pengaruh budaya asing yang tidak sesuai dengan kemurnian seni dan budaya daerah, menciptakan insan – insan duta wisata yang mempunyai kemampuan dan wawasan luas serta bersikap profesional dalam mempromosikan, dan juga sebagai salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda agar dapat berperan aktif dalam pembangunan di sektor pariwisata sebagai salah satu sektor unggulan di Sumatera Selatan.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater