NASIR AHMAT LANTIK 75 SISWA

PROGRAM KERJA TAHUNAN GUDEP

Sabtu, 12-Oktober-2019, 23:13


Jati – Dalam rangka pengesahan dan kenaikan tingkat Bantara Gugus Depan (GUDEP ) SMA N 1 Pulau Pinang, Sebanyak 75 Siswa ikut serta dalam perkemahan Sabtu Minggu ( PERSAMI ) Dengan Tema : ” Dengan Semangat Pramuka , Kita Tumbuh kembangkan pendidikan Pramuka yang Berkarakter ” , Sabtu ( 12/10).

Kegiatan ini dilaksankan dilapangan SMA N 1 Pulau Pinang di ikuti lebih kurang 75 Peserta. Acara ini langsung di hadiri oleh KAMABIGUS 0281 – 0282 Bapak Nasir Ahmat,S.Pd.

Nasir Ahmad,S.Pd melalui maryani,S.Pd selaku pembina pramuka putri menuturkan ” kegiatan ini telah rutin dilaksanakan di SMA N 1 Pulau Pinang dengan tujuan dapat menumbuh kembangkan rasa tanggung jawab , disiplin serta menjadi pribadi yang menceriminkan seorang pramuka sejati sehingga anggota lebih bisa menerapkan makna sesungguhnya Trisatya dan dasadharma pramuka dikehidupannya setelah ini”.

Ditambahkan Candra saputra,S.Pd selaku pembina pramuka putra menuturkan ” Setelah ini GUDEP SMA N 1 Pulau Pinang akan terus mengadakan berbagai kegiatan yang bersifat internal mau pun Eksternal untuk menambah jam terbang para anggota pramuka dalam hal materi kepramukaaan” ucpanya dengan mengebu – gebu.( Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater