NGOPI “NGOBROL PERKARA IMAN” DI MASJID AGUNG LAHAT

Sabtu, 12-Oktober-2019, 18:02


Lahat – Dakwah Islamiyah merupakan kegiatan mengajak orang lain untuk meyakini dan mengamalkan aqidah dan syariah Islamiyyah yang terlebih dahulu telah diyakini oleh pendakwah sendiri. Di Kabupaten Lahat sendiri sering kali diadakan kegiatan dakwah di masjid-masjid bahkan sampai diadakan tabligh akbar yang menghadirkan pendakwah dari Daerah Khusus Ibukota. (Sabtu, 12/10/2019)

Adapun masjid-masjid di Kabupaten Lahat yang sering diadakan tabligh akbar diantaranya Masjid Agung Lahat, Masjid Almutaqin Lahat, Masjid Baiturrahman Lahat, dan masjid-masjid lainnya. Dalam waktu dekat kegiatan dakwah akan diadakan di Masjid Agung Lahat yang bertempat di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Pasar Lama Lahat.

Kegiatan dakwah ini mengambil tema yang berbeda dengan dakwah biasanya seperti tabligh akbar dan semacamnya. Namun kali kegiatan dakwah kali ini bertajuk NGOPI (Ngobrol Perkara Iman) yang akan dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Lahat pada tanggal 18 Oktober 2019 mendatang mulai sesudah sholat isya (ba’da isya). Kegiatan ini akan menghadirkan Ustadz Derry Sulaiman sebagai pendakwah yang akan mengisi tausiyah dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga sekaligus pengumpulan donasi untuk pembangunan Masjid Agung Lahat dan diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid Agung (IRMA) Lahat dan Dewan Kegiatan Masjid Agung dengan tagline “Siapkan Donasi Terbaikmu, untuk Pembangunan Masjid Agung Lahat”. Sampai berita ini diturunkan, belum ada panitia pelaksana yang dapat dikonfirmasi lebih lanjut prihal persiapan pelaksanaan kegiatan.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater