BANUAYU PUNYA TIM BOLA VOLI

Jumat, 11-Oktober-2019, 23:54


LAHATONLINE, Banuayu – kepala desa Banuayu Yudi menuturkan sebenarnya lapangan voly itu sudah lama ada tetapi pada awal tahun ini diperbaiki lagi, semua ini keinginan bagi mudah mudi desa banayu untuk melakukan olahraga pada sore hari, dan dalam waktu dekat akan dibuatkan suatu tim khusus pemain bola voli , agar apabila ada pertandingan antar desa tim bola voli desa banuayu bisa mengikuti pertandingan itu.

“iya lapangan bola voli kita bisa kita gunakan lagi, itu dilakukan atas kerja sama serta gotong royong masyarakat terutama muda mudi masyrakat banayu, ini juga lumayan untuk kegitan olahraga bagi masyarakat pada sore hari, dan saya himbau agar lapangan bola voli ini kita jaga bersama sama ”Katanya, jumat (11/10).

Sementara itu ketua karang taruna desa banuayu Apri mengatakan setelah ada lapangan bola voli desa banuayu ini diperbaiki lagi, muda mudi desa banayu bisa berolahrga lagi pada sore hari dan pada waktu dekat akan betuk tim bola voli desa banuayu, agar apabila ada turnamen antar desa maupun antar kecamatan muda mudi desa benayu dapat berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

“ pada waktu dekat ini kita akan betuk tim bola voli bagi desa banuayu, tetapi kita harus ada penyeleksian agar tim yang kita bentuk nanti bisa membawa nama desa banuayu lebih dikenal orang, serta bagi masyarakat saya himbau agar lapangan bola voli ini kita jaga bersama” Pangkasnya. (ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater