LAKSANAKAN PERTEMUAN LOKARYA LINTAS SEKTOR DI KECAMATAN PSEKSU

Kamis, 10-Oktober-2019, 20:07


LAHATONLINE, Tanjung Raya -Puskesmas Kecamatan Pseksu Kabupaten lahat mengelar acara Lokakarya Lintas Sektoral di aula kantor Puskesmas Pseksu.
Bertemakan peran Lintas sektor dalam mensukseskan program kesehatan tahun 2019 Menuju Kecamatan Pseksu sehat 2020. kamis. (10/10)

Kepala Puskesmas Kecamatan Pseksu Aben Skm menyatakan bahwa acara ini untuk memelihara kerjasama lintas sektoral Kecamatan Pseksu Kabupaten lahat dalam rangka melakukan upaya optimalisasai peran Lintas Sektoral, dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan.

“Bahwa yang menjadi tujuan dilaksanakan Lokakarya ini adalah, untuk menginformasikan dan mengidentifikasi capaian hasil kegiatan sebelumnya, serta memecahkan masalah-masalah, lintas sektor,Dengan membahas tentang pemberian obat kaki gajah,inovasi jamban ,akreditasi puskesmas dan hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor dengan menganalisa dan memutuskan rencana tindak lanjut dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Pseksu Kohar SE dalam acara tersebut. Dimana dirinya sangat mendukung semua kebijakan dan program-program yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Pseksu.

“Saya terus mendukung program dan kebijakan Puskesmas Kecamatan Pseksu, guna kesejahteraan masyarakat, dan kedepan Puskesmas Pseksu agar mendapatkan akreditas puskes yang dinginkan”ungkapnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater