Pjs Kades Lubuk Dendan dan BPD Mulak Sebingkai di Lantik oleh Wakil Bupati Lahat

Senin, 7-Oktober-2019, 23:55


Lubuk Dendan – Pelantikan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Lubuk Dendan sekaligus Melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Padang Bindu, Talang Padang, Penandingan dan Talang Berangin Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, bertempat di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai, Senin (7/10).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Jajaran OPD, Staf Khusus, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang MM, Ketua Penggerak TP-PKK Kecamatan Mulak Sebingkai, Trifika Kecamatan,Kepala Desa se-Kecamatan Mulak Sebingkai, para undangan lainnya.

Dalam sambutan Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang mengatakan, hari ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Mulak Sebingkai semua, karena Pelantikan PJS Kepala Desa Lubuk Dendan dan BPD hari ini langsung di Lantik oleh Wakil Bupati Lahat.

H. Haryanto.SE MM MBA selaku Wakil Bupati Lahat dalam sambutannya dirinya mengucapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Pribadi selamat kepada saudara-saudara Anggota BPD Talang Padang, Padang Bindu, Talang Berangin, dan Penandingan, serta saudara Ujang sebagai Penjabat Kepala Desa Lubuk Dendan Kecamatan Mulak Sebingkai.

Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada saudara Kolman mantan Kepala Desa Lubuk Dendan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas pokok sebagai Kepala Desa, dan semoga pelaksanaan tugas tersebut menjadi amal ibadah saudara Kepada Allah SWT”, ucap Haryanto.

Dan Kepada BPD yang baru saja dilantik, lanjut H. Haryanto, dapat mensejahterakan masyarakatnya, dan membantu tugas Kepala Desa malalui musyawarah desa yang baik. Dikarenakan musyawarah desa harus dilaksanakan supaya rencana pembangunan di desa, diketahui oleh masyarakat supaya masyarakat juga bisa tau apa kegunaan dana desa tersebut.

Selanjutnya pemberian secara simbolis kartu Identitas Anak (KIA) oleh Wakil Bupati Lahat kepada Camat Mulak Sebingkai.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater