OSIS PERIODE 2019 – 2020 SMAN 1 JARAI DIKUKUHKAN

Harap dapat beri warna baru dalam kepengurusan OSIS

Senin, 7-Oktober-2019, 19:46


LAHAT ONLINE, JARAI – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Jarai dikukuhkan. OSIS tersebut akan menjalani masa bakti 2019 – 2020.

Menurut Kepala SMA Negeri 1 Jarai Al Azhar S Pd, pihaknya melantik pengurus OSIS yang baru. Dia berharap, pengurus yang baru mempu memberi warna baru bagi orgnanisasi internal sekolah itu.

“Semoga pengurus baru ini dapat kreatif dan inovatif, serta berdaya guna yang lebih baik dari sebelumnya. Menjalankan roda organisasi yang sesuai peraturan, dan memberikan gebrakan akan program yang nyata,” kata dia, Senin (07/10).

Lanjut dia, pengurus yang lama sudah memberikan banyak kontribusi dalam memajukan sekolah. Dia juga mengparesiasi kinerja pengurus OSIS yang lama.

“Saya harap, pengurus yang lama dapat memberikan bimbingan serta motivasi kepada adik kelas mereka yang menjabat OSIS saat ini. Menularkan hal positif, dan melanjutkan program yang baik serta berdampak baik bagi sekolah dan siswa,” ujarnya.

Sementara itu, Lis Indiyani S Pd mengungkapkan, OSIS akan melatih mereka dalam keorganisasian. Sehingga memberikan pengalaman dalam pengembangan diri.

“OSIS bagus untuk mengeksplor diri, melalui ini siswa akan mendapat banyak manfaat. Jadi saya harap, anggota OSIS juga turut berkontribusi dalam sumbang ide, demi program OSIS yang cemerlang,” ungkap dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater