Ramlan Berharap Istrinya Kembali Kerumah

Senin, 7-Oktober-2019, 18:50


LAHAT ONLINE, JAJARAN LAMA – Nasib malang yang dialami Ramlan (55) bin Lihan. Betapa tidak, ia ditinggal mingat dari rumah oleh istri tercintanya, Desi sulastri (35) binti Romi, yang tinggal di Desa Jajaran Lama, Senin (7/10).

Saat dikonfirmasi, Ramlan mengatakan bahwa kronologis kejadian istrinya pergi bermula saat dirinya memotong karet dan istrinya pergi meninggalkan saya dikebun karet pada hari Jumat tanggal 6 bulan September lalu.

“Jadi siapa yang ketemu dengan istri saya, tolong disuruh pulang atau hubungi saya. Saya akan terima dengan ikhlas, tidak marah marah, karena anaknya selalu menunggu dan menanggis,” ujarnya.

Selain meninggalkan sumaninya, diketahui Desi juga meninggalkan anak laki lakinya yang baru berumur 13 tahun yang biasa di panggil Redit dan usia pernikan Ramlan dan Desi sudah 20 tahun lebih.

“Selama ini tidak terjadi apa-apa, tiba tiba dia minggat dari rumah, meningalkan saya juga anak kandungnya. saya jadi shok, malas makan, malas bekerja. Sudah sebulan lebih satu hari, sampai sekarang sejak kepergiannya,” tambahnya.

Selama ini, dirinya sudah saya cari kemana mana, bahkan dirinya sudah bertanya ke 9 orang pintar tapi istri saya tidak juga kembali dan kehilangan istrinya ini sudah ia laporkan ke kepolsek Kikim Barat, sehari setelah hilangnya sang istri dan hingga sekarang belum ada kabarnya.

“Harapan saya, semoga istri saya cepat kembali pulang, agar bisa kumpul seperti biasa, sebagaimana orang berumah tangga. Dan disini saya tinggalkan nomor hp saya, 082178903156 atas nama Ramlan suami Desi apabila ada yang menemukan istri saya tolong hubungi saya,” tandasnya dengan sangat berharap. (TERIMO/22).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater