Unsur Pimpinan Dinas Pertanian Kunjungi Kantor Pertanian Pusat

Kamis, 3-Oktober-2019, 23:50


LAHAT ONLINE ,JAKARTA – Gerak cepat dan terarah dilakukan  H.Zaini SP,SE.Msi Plt kepala Dinas Pertanian dalam mencari celah agar mendapat berbagai Kegiatan dan dukungan bantuan pusat yang ada di Kementerian dan Dirjen.

Langkah positif H.Zaini SP,SE.Msi Plt Kepala dinas Pertanian Lahat beserta seluruh kabid melaksanakan kunker  dalam rangka meyampaikan program, data potensi yang ada di Dinas Pertanian Lahat, khususnya Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Ke kantor Kementrian, Dirjen PSP, Dirjen Bun, Dirjen Nak, Dirjen Horti, Dirjen Tanaman Pangan dan direktur SDM serta Sekjen yang ada di Ibukota Jakarta. Dengan besar harapan ditahun 2020 Dinas Pertanian Lahat akan mendapat dukungan juga bantuan dalam bentuk kegiatan demi kemajuan dan kesejateran para petani yang ada di Bumi Seganti Setungguan .

Dalam pesan WA nya (3/10) H.Zaini mengatakan sebelum melaksanakan kunker bersama seluruh kepala bidang jajaran pimpinan Dinas Pertanian lahat terlebih dahulu, melakukan Audensi ke Bupati Lahat sekaligus izin melaksanakan kunker ke kantor kementrian yang ada di Ibukota Jakarta.  Dalam rangka mecari berbagai masukan maupun dukungan kegiatan guna untuk perkembangan pembagunan dan kesejahteran masyarakat Kabupaten Lahat khususnya para petani. “pungkasnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater