KECAMATAN KIKIM BARAT ADAKAN SOSALISASI PILKADES DI DESA SUKARAMI

Rabu, 2-Oktober-2019, 15:14


LAHATONLINE, SUKARAMI- Pihak Kecamatan Kikim Barat mengadakan sosalisasi kr masyarakat tetang pelaksanaan Pilkades yang Alan diselengarakan panda akhir bulan ini.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan sosialisasi mengenai apa saja yang menjadi persyaratan dalam pencalonan Kepala Desa.

Camat Kikim Barat Setyo sumanto SPd MM Melalui kasi pemerintahan kecamatan Kikim barat Sugihan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memberikan kepastian, terkait tahapan dan ketentuan teknis lainnya, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di kecamatan Kikim Barat Tahun 2019.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, pemilihan kepala desa dapat terselenggara dengan lancar, aman dan kondusif.” tutur sugian, Rabu(2/10).

Tambahnya juga masyarakat  bisa memberikan hak pilihnya masing-masing. Apabila ada hal-hal yang kurang dipahami silahkan konsultasi ke kecamatan, timpalnya.

Sementara itu Supian Staff kantor Camat Kikim Barat kepada masyarakakat menjelaskan rincian juklak juknis pelaksanaan Pilkades kepada para peserta yang hadir, Dan sosalisasi ini bertujuan ketika pilkades nanti masyarakat akan meberikan hak suaranya jangan sampai golput.

” Sudah beberapa desa kita adakan sosalisasi masalah pilkades ke desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa seretak akhir oktober” pangkasnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater