Tepati Janji, Kades Kupang Ajak Karang Taruna Jalan Jalan

Senin, 30-September-2019, 13:08


lLAHAT ONLINE, KUPANG – Perihal menunaikan janjinya ke muda mudi (karang taruna) Desa Kupang, Kepala Desa (Kades) Kupang mengajak puluhan karang taruna desa jalan jalan ke Kota Lampung.

Jadwal keberangkatan di mulai di hari Sabtu kemarin (28/9) habis Magrib berangkat dari desa dan minggu pagi (29/9) sampai ke Kota Lampung, tepatnya di daerah Lampung Selatan Kawasan Wisata Pasir Putih.

Sesampai disana, rombongan karang taruna yang beranggotakan kurang lebih 70 orang menghabiskan waktu main main di pantai, tepatnya di Pulau Condong.

Sore harinya, rombongan karang taruna Desa Kupang pulang ke Lahat dan baru hari ini, Senin pagi (30/9) rombongan sampai kediaman masing masing dalam keadaan sehat walafiat.

Kades Kupang, Edi Aspawan mengatakan bahwa janji tersebut terucap sebelum Pilkades 2017 silam, dimana ia menyatakan bahwa jika ia terpilih, dirinya akan mengajak karang taruna desa jalan jalan.

“Kami mengajak karang taruna Desa Kupang ke Lampung, dalam rangka menepati janji kami saat Pilkades 2 tahun yang lalu dan alhamdulillah, sudah terlaksana,” ujarnya.

Lebih lanjut, Edi menjelaskan bahwa dirinya baru bisa menunaikan janji tersebut sekarang karena baru saat ini ada rejekinya. “Harapannya mudah mudahan kedepan, karang taruna Desa Kupang lebih kompak lagi dan maju,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu rombongan yang ikut jalan jalan, Hendra Susanto (27) mengaku cukup puas berjalan jalan ke pantai. “Meski pun melelahkan, namun kami cukup puas, karena kami belum pernah ke pantai,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater