CAMAT KIMBAR : “BPD DAN PEMDES HARUS BERSINERGI”

Minggu, 29-September-2019, 20:05


LAHATONLINE, Saung Naga – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan aparatur desa ibarat mata uang yang tak bisa dipisahkan, karena sama-sama memberikan arti dalam berlangsungnya pembangunan di desa. Terkait hal ini camat Kecamatan Kikim Barat Setyo Sumanto SPd MM berharap kepada dua lembaga ini dapat besinergi. Tujuannya apapun bentuk kegiatan di dalam desa berjalan danger baik dan dapat bekerjasama dengan baik.

“Apa lagi saat ini program pembangunan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) dimulai serta pembangunan Dana desa harus ada pengwasan dari BPd agar berkerja sama mengwujudkan pembangunan desa dengan baik” Ujarnya, Minggu(29/9).
Sementara itu Sekcam kecamatan Kikim Barat Darwis Salim SE mengatakan BPD harus bisa mengontrol pembangunan desa apa bila ada kesalah dari pemerintah desa segerah di beri saran agar pembangunan sesuai dengan keinginan masyarakat.

“BPd serta pemerintah desa harus bersenegeri untuk mengwujudkan desa mandiri dan maju dari berbagai Bidang.” Ungkapnya(Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater