UJE’ DOAKAN WINDO DAN NANA SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH

Minggu, 29-September-2019, 16:22


Kebur – Tentunya masyarakat Kabupaten kenal dan ingat dengan tokoh Rozi Adiansyah, yang merupakan salah satu calon Wakil Bupati Lahat periode 2019-2014 berpasangan dengan Purnawarman Kias dan mengusung slogan Purnawarman Rozi – Pro Rakyat. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tersebut telah dilangsungkan pada bulan Juni lalu, namun tentunya kita masih ingat dan tidak asing saat bertemu dengan kelima pasang calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut. (29/09/2019)

Pada hari ini Rozi Adiansyah, menghadiri undangan pernikahan Windo Sastra dengan Nana Natalia Ap di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat. Rozi atau Uje’ diketahui memang merupakan penduduk di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat, sehingga tak heran jika dia menghadiri setiap undangan di Desa Setempat.

Dalam kesempatan itu, Uje (sapaan akrab Rozi Adiansyah) didaulat oleh panitia pernikahan Windo dan Nana untuk menyampaikan sambutan mewakili para tamu undangan dan mengajak para tamu undangan untuk mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah.

“Dalam kesempatan ini kami mewakili tamu undangan, mendoakan semoga Windo Sastra dan Nana Natalia Ap menjadi pasangan yang dapat membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, dan menjadi pasangan yang taat beribadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala serta rajin melaksanakan sholat lima waktu” ujarnya.

Menurut, Yosy Adelia, Salah satu undangan di pernikahan Windo dan Nana tersebut mengatakan “Rozi memang merupakan warga Desa Kebur dan dipandang baik oleh masyarakat, dan sering dipercaya dalam hajatan hajatan untuk menyampaikan sambutan maupun memimpin doa” jelas Yosy, yang juga warga Desa Kebur.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater