KADES TANJUNG RAYA AJAK MASYARAKAT GOTONG ROYONG TEBAS BAYANG JALAN

Jumat, 27-September-2019, 23:10


LAHATONLINE,Tanjung Raya – Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas sekaligus memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang mengendarai motor dan mobil saat melewati jalan penghubung menuju pedesaan, maka hari ini, Jumat (27/9).

masyarakat Desa Tanjung Raya Kecamatan Pseksu, kompak melaksanakan tebas bayang pinggir jalan penghubung menuju desa ke desa di Kecamatan Pseksu

yayang, salah satu masyarakat mengatakan, dirinya bersama masyarakat yang lain hari ini melakukan kegiatan gotong royong tebas bayang di pinggir jalan umum Kecamatan pseksu, dimana pastinya kegiatan ini telah direncanakan sesuai dengan persetujuan masyarakat bersama.

“Kami hari ini kompak melakukan tebas bayang di pinggir jalan, sengaja dilakukan bertujuan tidak lain untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melewati jalan dengan menggunakan motor maupun mobil dan alat lainnya. Selain itu kegiatan ini juga untuk menciptakan kebersihan dan keindahan desa atau Kecamatan,” terangnya.

Surya Kurniwan Kepala Desa Tanjung Raya membenarkan,  adanya kekompakan masyarakat melakukan kegiatan gotong royong tebas bayang di pinggir jalan.

“Semoga kedepannya kekompakan masyarakat ini bisa lebih ditingkatkan lagi, dan dengan telah dilakukan tebas bayang pinggir jalan, semua masyarakat yang melewatinya bisa nyaman, aman dan puas, tidak ada keraguan,” pungkasnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater