PENGURUS RDS DESA LUBUK SEPANG TELAH DITUNJUK

Selasa, 24-September-2019, 18:10


LAHAT ONLINE, LUBUK SEPANG – Setelah selesai membentuk kepengurusan RDS di Desa Perigi, rombongan Camat, PD dan TPID beralih ke Desa Lubuk Sepang untuk membentuk pengurus RDS di desa tersebut, Selasa (24/9).

Kepala Desa (Kades) Lubuk Sepang, Verly Trinurhadi mengatakan dengan terbentuknya RDS serta pengurusnya akan memberikan dampak yang baik dan jangan sampai ada masyarakat kita yang terkena kategori stanting.

“Kemudian, kedepannya insyaallah sarana dan prasana mendukung supaya kehidupan di masyarkat khususnya di bidang kesehatan di desa ini lebih baik lagi dan masyarakarnya akan mempunyai kesadaran pola hidup bersih dan sehat,” katanya.

Lebih lanjut kedepannya, Verly berharap agar kedepannya lebih baik lagi dan mudah mudahan, tingkat kesadaran masyarakat akan terus membaik sehingga Desa Lubuk Sepang menjadi desa yang maju.

Sementara itu, Pendamping Desa, Tri meminta agar pengurus RDS benar benar bekerja untuk desa, karena di tahun ini belum ada anggaran, mengingat baru tahun depan RDS di masukkan ke anggaran.

“Karena itu, dari awal kami katakan yang jadi pengurus yang betul betul ingin bekerja dan alhamdulillah sejauh ini pengurus RDS di Desa Lubuk Sepang memiliki jumlah pengurus terbanyak sejauh ini,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater