Lagi, Di PTM Squer Buming Beredar Uang Palsu

Kamis, 19-September-2019, 13:01


Lahat, Pekan ini para pedagang di pasar PTM Squer benar-benar merasa ketakutan, pasal nya peredaran uang palsu pecahan 100 ribu rupiah mulai merebak, seperti yang dialamai pada toko bawang Pak H. Agus pada Rabu, 18 September 2019 di kedai nya.

Kalau sebelum nya telah terjadi hal yang serupa yang dialami oleh pengecer cabe di PTM Squer dengan uang yang sama yakni pecahan 100 ribu rupiah, begitu juga dengan penjual sayuran yang berada di PTM yang mendapatkan uang palsu pecahan 100 ribu rupiah.

Kali ini Pak H. Agus juga mengalami hal yang sama, uang palsu pecahan 100 ribu tersebut didapat nya ketika berjualan diwaktu subuh hari, seperti nya waktu gelap tersebut dimanfaatkan oleh pengedar uang palsu untuk melaksanakan aksi nya, dan ditujukan pada penjual yang agak berumur.

“Tau nya sudah siang kalo saya dapat uang palsu, gak tau siapa yang belanja udah gak ingat lagi, ya paling besok-besok harus ekstra hati-hati, ya semoga Allah mengganti dan menyadarkan pelaku nya” pungkas Pak H. Agus.

Rata-rata para pedagang enggan untuk mengadu ke aparat dikarnakan waktu mereka habis untuk berdagang dari pagi sampai sore. (RAHMAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater