KIKIM AREA TAGIH JANJI PEMERINTAH DAN DEWAN JANGAN SEPERTI KACANG LUPA KULIT

Rabu, 18-September-2019, 15:34


LAHATOnline, Kikim Area– Kikim area merupakan daerah yang mempunyai banyak potensi sumber daya alam dan sumber daya manusianya, Kikim area terbagi menjadi lima bagian wilayah kecamatan dengan potensi daerah yang berbeda beda,  Tapi sayang kikim area dari segi insfratuktur jauh dari kata layak salah satunya Jalan.

Rata rata jalan  ke desa maupun kecamatan yang ada di kikim area sangatlah meperhatinkan, Apa lagi di wilayah desa yang perdalaman seperti dkecamatan kikim timur barat dan Pseksu.

Salah satu masyarakat dese Batu urip kecamatan kikim Barat Sunarto mengatakan jalan ini sebagai jalur perekonomian masyarakat apa bila akses jalan tidak bagus maka perekomonian masyarakat akan lumpuh oleh sebab itu selaku masyarakat bertahun tahun lamanya masyarakat menginginkan jalan ini bagus tapi sekarang ini jalan hanya sebagai alat politik janji semata.

” Zaman pilkada kemaren kebanyakan menebar janji sekarang sudah memimpin seperti kacang lupa kulit, maysarakatpun sudah muak dengan janji para petinggi pemerintah kabupaten lahat dan anggota dewan dapil V karna kebanyakan hanya mengumbar jani politok tanpa mencari solusi untuk perbaikan jalan yang ada di kikim area ini” Ungkapnya, Rabu(18/9).

Sementara itu salah satu masyarakat Darma rahrja kecamatan kikim barat rusdi  mengatakan Rata rata jalan yang ada di kikim Barat ini tidak bagus, itu pun bagus masyarakat sendiri yang bergotong royong menimbun lobang jalan serta meperbaikinya.
Kebanyakan pemerintah dan anggota dewan hanya mengubar janji saat kampaye saja apabila sudah jadi seperti angin lewat saja tanpa memikirkan rakyat yang berharap atas akses jalan yang bagus.

” Kita sebagai masyarakat sudah sering mengusulkan perbaikan jalan kepada pemerintah melalui kepala desa maupun sedang mengikuti reses anggota dewan tapi tak pernah dipikirkan hanya dicatat sudah itu dihapus,ungkapnya(Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater