NAAS, HERI DI BACOK ADIK KANDUNG KARNA TEGUR SAAT MINUM

Selasa, 17-September-2019, 23:59


KERUNG – Seharusnya kakak adik saling lindungi dan sayangi, karna saudara kandung lah yang paling berharga dalam kehidupan keluarga.

Namun hal tersebut berbeda yang di alami Heri, warga desa kerung kecamatan lahat selatan , harus menerima beberapa luka bacokan dari adik kandung nya sendiri Herdi alias Betok.

Saat di konfirmasi lahat online di kediamannya di desa kerung,salah satu kerabat dekat heri, marpani mengatakan , kejadian ini sebenarnye di malam 16/09/2019 (selasa 18:00 wib.) Namun karna dalam suasana panik, kami keluarga belum mengurusi pelaku, kami masih nyelamatkan heri (korban) dulu.

Masih kata pani bermula saat hendak makan malam herdi (pelaku) makan layak nya keluarga.saat itu pelaku hendak minum, karna air nya masih panas, entah apa yg di ucapkan Umar selaku orang tu, sehingga herdi (pelaku) marah, dan mendorong sang bapak kandung nya itu hingga terjungkal, melihat bapaknya terjungkal heri (korban) sang kakak pun marah kepada adik kandungnya itu.

Namun siapa sangka kemarahan sang kakak memjadi cek cok mulut saat makan malam itu serta memicu setan masuk ke pelaku dan memgambil sebilah parang, dwngan membabi buta herdi mengibaskan parang dan membacok sang kakak beberapa kali, hingga tidak terelakan lagi heri pun berlari ke rumah kades, meminta pertolongan,tutur marpani.aku sempat melerai dan menyekap pelaku bahkan aku pule luke si kening saat menyikap tubuh pelaku.

Setelah melihat warganya datang berlumuran darah, kades kerung pun langsung menyelamatkan korban dan membawa ke Rsud lahat, sampai saat ini masih si rawat di zal bedah Rsud lahat papar sulhan. sementara pelaku masih ada si kediamannya tanpa rasah bersalah.

Masih kata sulhan, kami belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian karna mrk saudara kandung.namun malam ini 17 /09 tepatnya pukul 22:00 wib tadi pelaku sudah kami amankan dan di serahkan ke polsek kota lahat. penangkapan ini atas dasar permintaan orang tuanya yang takut kalau pelaku melakukan hal yang sama terhadap keluarga lain.

Hingga berita ini di turunkan pelaku sudah di bawah pihak kepolisian, dengan barang bukti sebilah parang, sementara korban tidak lain kakak kandung nya masih di rawat di rsud lahat dengan memgalami luka yang cukup parah, akibat bacokan sang adik kandung nya. (Jon)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater