Sempat tak Sadarkan Diri, Kades Tanda Raja Tutup Usia

Jumat, 13-September-2019, 23:59


LAHAT ONLINE, Tanda Raja – Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke ramhatullah Kepala Desa (Kades) Tanda Raja, Suprianto. Pria yang akrab di sapa Tambi ini tutup, Jumat (13/9) di Rumah sakit Polri Jakarta.

Almarhum meninggal dikarenakan penyakil lama beliau yang memang selama ini sering keluar masuk rumah sakit dan rencananya jenazahnya akan tiba pukul 16.00 sore nanti dan dikebumikan di TPU Tanda Raja.

Camat Kikim Timur, Pebroni SE MM mewakili masyarakat Kikim Timur mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya kepada keluarga dan kerabat. “Tentu kami merasa kehilangan sosok Tambi yang merupakn Kades Tanda Raja,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu ketua agama di Kecamatan Kikim Timur, Darman mengatakan bahwa kematian Kades Tanda Raja tersebut menjadi peringatan bagi kita semua, terutama yang tengah mengemban jabatan.

“Beliau meninggal di usia yang cukup muda, namanya ajal kita tidak ada yang tau kapan datang. Karena itu, mari kita sama sama perbanyak ibadah dan bagi yang mengemban jabatan, gunakan jabatan tersebut dengan sebaik baiknya agar menjadi alam di akhirat kelak,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater