PANITIA HUT KE 74 RI DI JARAI RESMI DIBUBARKAN

Kamis, 12-September-2019, 23:13


LAHAT ONLINE, JARAI – Panitia HUT RI ke 74 Kecamatan Jarai resmi dibubarkan. Pembubaran panitia tersebut berlangsung di ruang Kantor Camat Jarai.

Camat Jarai Marsi SE MM melaluiSekcam Hamli SE mengatakan, bahwa pembubaran tersebut merupakan bentuk dari pelepasan kepanitiaan dengan baik.

“Dulu sebelumnya ada rapat pembentukan panitia, nah ini ada juga pembubarannya. Agar kepanitiaan ini tetap terjalin semangat dan ukhuwah yang baik,” kata dia, Kamis (12/09).

Sementara itu, ketua panitia Anjar mengungkapkan, bahwa pembubaran panitia ini merupakan ajang silaturahmi antar sektor di Kecamatan Jarai.

“Dengan ini, pembubara panitia juga menjadi ajang silaturahmi. Selain itu, dengan pembubaran ini, diharapkan panitia bisa beraktifitas, tanpa ada keterikatan kepanitiaan HUT RI ke 74 lagi. Terima kasih atas kerjasamanya, sehingga HIT RI di Kecamatan Jarai berlangsung sukses,” terangnya.

Oembubaran tersebut, dihadiri pihak Tripika Jarai Polsek Jarai, Korwil Pendidikan Jarai, Kepala Sekolah, Puskesmas, dan pelatih Paskibra. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater