Panen Raya, Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bantu Benih Padi

Kamis, 12-September-2019, 15:11


Pagar Jati – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pertanian mengadakan kegaiatan Panen bersama dan Sulaturrahmi serta Penyerahan Bantuan Benih Padi di Ataran Sawah Sungai Beringin Desa PagarJati Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat, sekaligus Penyerahan Bantuan Benih Padi, Pompa Air, Pupuk dan Terpal, Kamis 12/9. Pagi

Hadir juga dalam kesempatan Panen bersama dan Silaturrahmi serta Penyerahan Bantuan Benih Padi di Desa Pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Unsur Forkompimda, Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav Sungudi.SH MSi,Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.SIK, Kajari Lahat Jaka Suparnan. SH MH, Assisten, Staf Ahli,OPD, Kabag, Ketua TP PKK Kab.Lahat Lidyawati Cik Ujang,Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Camat Kikim Selatan, Unsur Trifika Kecamatan, Para Kepala Desa dan Masyarakat Desa Pagar Jati.

Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam arahannya menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Lahat, kami berharap pembangunan di segala bidang akan lebih sukses dan bercahaya. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan kemudahan dan kelancaran untuk melaksanakan pembangunan dalam upayah mensejaterahkan masyarakat kabupaten Lahat.

Komitmen Pemerintah Kabupaten Lahat untuk mempertahankan swasembada pangan menuju kedaulatan pangan begitu besar, bukan hanya untuk meningkatkan pruduksi, namun juga meningkatkan kesejateraan petani pemerintah kabupaten lahat kedepan akan lebih meningkatkan upayah tersebut dengan mengoptimalkan seluruh potensi sumberdaya petani yang ada.

Tahun 2020 Anggaran di bidang pertanian akan kita terus tingkatkan, sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten lahat terhadap para petani sebagai pelaku utama pembangunan. Dan juga ucapan terima kasih segala upaya yang telah dilakukan bersama dalam rangka meningkatkan pruduksi tanaman pangan khususnya padi di kabupaten lahat. Saya menghimbau kepada semua petani untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan bantuan-bantuan yang sudah diterima, sehingga benar-benar memiliki nilai manfaat yang tinggi untuk mewujudkan cita-cita tersebut, sehingga kedepan petani-petani kabupaten lahat adalah petani yang berwawasaan maju dan mandiri. ujarnya

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater