SUKAMERINDU KIKIM BARAT ADAKAN MUSDES

Rabu, 11-September-2019, 23:50


LAHATONLINE,Sukamerindu – pemerintah Desa kamerindu,Kecamatan Kikim Barat ,Kabupaten Lahat menggelar Musyawarah Desa(MUSDES) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun 2020,Rabu(11/9).

Musdes dihadiri Camat,Tripika pendamping desa pendamping lokal desa Ketua BPD Desa Sukamerindu, anggota BPD Desa sukamerindu, tokoh masyarakat.Tokoh agama, Tim Penggerak PKK Desa Sukamerindu dan perwakilan pendidikan dan kesehatan.
Kepala Desa Jamsi, berharap melalui Musdes Sukamerindu tersebut maka masyarakat bisa mengusulkan apa yang menjadi kebutuhannya.

“Beberapa usulan dari masyarakat dalam musdes antara lain jalan lingkar desa , pembuatan tenda sebagai bumdes desa sukamerindu dan beberapa usulan maintain, Ungkapnya
Sementara itu camat kikim barat setyo sumanto SPd MM melalui sekcam Darwis salim SE MM mengatakan musawara desa ini suatu wadah masyarakat untuk mengusulkan aspirasi untuk pembangunan yang ada di desa.

” Saya harap semoga apa yang jadi kesepakatan dalam pembangunan didesa jangan sampai menjadi pemersalah di masyarakat oleh sebab itu pemerintah desa BPd dan masyarakat harus bersatu untuk kemajuan pembangunan yang ada di desa” ungkapnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater