Rapat Evaluasi Persiapan Pemecahan Rekor Muri Memasak Ayam Nanas dan Sambal Tempoyak

Rabu, 11-September-2019, 13:44


Lahat – Pemerintah Kabupaten Lahat mengadakan Rapat Evaluasi Persiapan Pemecahan Rekor Muri memasak Ayam Nanas dan Sambal Tempoyak yang di buka oleh Assisten I Ramsi.SIP MM, Rabu 11/9. Pagi. Bertempat di Ruang Of Room Pemkab.Lahat

Hadir dalam kesempatan ini, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Kabag, Para Camat se- Kabupaten Lahat Ketua TP PKK Kab.Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah.

Dalam rapat evaluasi persiapan pemecahan rekor muri memasak ayam nanas dan sambal tempoyak yang juga pada rapat hari ini di pimpin oleh Assisten I Bidang Ketataprajaan, dalam rapat ini kita telah melaksanakan rapat evaluasi ini sudah dua kali dan hari ini rapat terakhir semoga rapat evaluasi berjalan dengan lancar apa yang telah kita laksanakan nanti.

Lidyawati Cik Ujang selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lahat juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sprot dari Bapak Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Sekda Lahat dan para Assisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag dan seluruh Camat se- Kabupaten.Lahat dan PTBA Bukit Asam, insyaallah kegiatan Pemecahan Rekor Muri Memasak Ayam Nanas dan Tempoyak yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2019, yang bertempat di Lapangan Seganti Setungguan ( Exs MTQ ) Lahat semoga berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan rintangan sehingga apa yang kita cita-cita akan tercapai sehingga Kabupaten Lahat adalah pertama pemecah rekor muri memasak ayam nanas dan sambal tempoyak. tuturnya

Sementara itu juga Lidyawati Cik Ujang mengatakan, alhamdulillah untuk persiapan kegiatan pemecahan rekor muri memasak ayam nanas dan sambal tempoyak telah siap, termasuk kepanitiaannya juga telah kita susun bersama dalam rapat minggu yang lalu, dan sekarang kita tinggal pelaksanaannya ” Semoga Pemecahan Rekor Muri Memasak Ayam Nanas dan Sambal Tempoyak berjalan dengan aman dan Sukses “.

Ditambahkannya juga dalam pelaksanaan Pemecahan Rekor Muri Memasak Ayam Nanas dan Sambal Tempoyak juga di hadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru. SH beserta Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru bersama rombongan dan Tim Penilai Rekor Muri.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater