Camat Survey Pembangunan Kantor Camat Lahat Selatan

Selasa, 10-September-2019, 18:21


LAHAT ONLINE, Lahat Selatan – Setalah cukup lama menyewa ruko sebagai kantor camat, akhirnya tidak lama lagi Kecamatan Lahat Selatan akan mempunyai kantor camat sendiri. Berdiri di kawasan Rimba Tampang Desa Tanjung Tebat, Senin kemarin (9/9) pembangunan kantor camat Lahat Selatan mulai dilaksanakan.

Berada di tanah Pemerintah Daerah (Pemda), hasil dari hibah masyarakat dan sudah bersertifikat. Kantor Camat Lahat Selatan tersebut nantinya akan berbentuk seperti Istana Negara dengan ukuran 28 x 38.

“Bulan Desember ini harus selesai dan kami yakin mampu memenuhi target tersebut dengan hasil yang memuaskan, meski pun di lapangan kita terkendala lokasi tanah yang miring,” ujar salah satu pelaksana proyek tersebut, Sutrisno.

Sementara itu, Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP berharap pengerjaan Kantor Camat Lahat Selatan dapat berjalan dengan baik tanpa mengalami hambatan. “Kami percaya para pekerja akan melaksanakn tugas dengan sebaik baiknya, insyaallah, paling lambat awal tahun depan kita sudah mempunyai kantor camat sendiri,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater