BESOK PEMBENTUKAN BNN KABUPATEN LAHAT DIBAHAS

Kepala bnn sumsel kunjungi kabupaten lahat

Selasa, 10-September-2019, 00:14


LAHAT – Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Sumatera Selatan Bregjen TJ.PANJAITAN mengunjungi Kabupaten Lahat dalam rangka untuk memenuhi harapan Bupati Lahat Cik Ujang supaya proses pembentukan Badan Narkotika Nasional ( BNNK ) Kabupaten Lahat dapat segera terbentuk.

Kehadiran Ketua BNN Sumetera selatan Bregjen TJ.Panjaitan ini diterima oleh Kepala dinas Kesbangpol Surya Desman, sekertaris Kesbangpol M.Syafee, Kepala BNNK Kabupaten 4Lawang AKBP SYAHRIL, dan kepala BNNK Pagar Alam M.Andi di Hotel Bukit serilo ( BUSER )Lahat.

Dalam kesempatan itu Kepala BNN sumatera selatan menyampaikan bahwa terkait rencana pembentukan BNN Kabupaten Lahat saat ini tetap masih belum bisa dilaksanakan secara penuh karna masih terkena memoraturium, katanya.

Maka untuk Kabupaten Lahat kita boleh gagal, maka opsinya dengan payung hukum Inpres no 6 / 2018 tenatang Rencana Aksi Nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan prekursur Narkota.

Selain dari pada itu merujuk kepada edaran menteri dalam negeri no 12/2019 tentang pasilitas pencegahan peredaran dan pemakaian Narkotika.

Mengingat pembentukan BNN Kabupaten Lahat masih terkena memoraturium namun kita tidak boleh terhenti sampai disitu, maka dengan dasar hukum diatas Kabupaten Lahat dapat dibentuk Team Pencegahan dan pemberantasan penyalah gunaan peredaran gelap Narkotika ( P4GN) katanya.

Dengan demikian jika Team P4GN sudah terbentuk tentu sebagai bakal menjadi BNNK , namun tugasnya masih terbatas pada pencegahan dan tehabilitasi sampai terbentuknya BNNK Secara utuh, katanya.( BARDI/02).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 24-Januari-2020 - 22:52

CAMAT KIKIM TIMUR BUKA MUSDES DESA GELUMBANG

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Jumat, 24-Januari-2020 - 21:46

AIR PUAR BERGEJOLAK PASCA KADES SELINGKUH

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Jumat, 24-Januari-2020 - 18:29

JALAN BERLUMPUR PERSULIT WARGA PURNAMA SARI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 23-Januari-2020 - 22:50

Camat Tasti Pumi Bantu Korban Banjir Kikim Timur

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 22-Januari-2020 - 19:38

RECOVERY SUNGAI DAN JEMBATAN MULAK ULU

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater