SD N 15 Kikim Timur Bangun 1 Gedung Baru dan Rehab 3 Ruang Kelas

Senin, 9-September-2019, 20:42


LAHAT ONLINE, Linggar Jaya – SD Negeri 15 Kikim Timur yang ada di jalan transmigrasi Bumi Lampung SP 1 saat ini tengah membangun ruang baru, sekaligus perehapan tiga ruangan kelas, Senin, (9/9).

Kepala SD Negeri 15 Kikim Timur, Herman membenarkan hal tersebut. Menurutnya saat ini tengah dibangun satu ruang baru, dan perehapan tiga ruang kelas.

“Selain itu, kami juga membuat satu unit WC dua pintu dan merehab WC dua pintu, sehingga jumlah nya menjadi WC empat pintu,” ujarnya pada awak media.

Agar proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti biasa, siswa yang kelasnya tengah di rehab di alihkan agar masuk siang. “Jadi saat ini siswa bergantian menggunakan ruang kelas yang ada selama proses perehaban selesai,” katanya.

Selain itu, seorang tukang, Ahmad Mujakir mengatakan ruangan yang direhab hampir seluruhnya di ganti. “Mulai dari kusen, pintu, dinding, plafon, jendela hingga lantai kami ganti yang baru atau kami rehab semua, sehingga siswa lebih nyaman belajar,” ujarnya.

Untuk bangunan ruang baru, Ahmad Mujakir mengaku tidak tahu menau karena bukan pihaknya yang mengerjakan pembangunan tersebut.”setau kami tukangnya ada 5 orang dan kebetulan hari ini, tidak datang. Imformasinya mereka bantu tetangganya yang lagi sedekah. jadi kami tidak tahu ukuran luas dan panjangnya.” Jawabnya. (TERIMO 22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 24-Januari-2020 - 22:52

CAMAT KIKIM TIMUR BUKA MUSDES DESA GELUMBANG

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Jumat, 24-Januari-2020 - 21:46

AIR PUAR BERGEJOLAK PASCA KADES SELINGKUH

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Jumat, 24-Januari-2020 - 18:29

JALAN BERLUMPUR PERSULIT WARGA PURNAMA SARI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 23-Januari-2020 - 22:50

Camat Tasti Pumi Bantu Korban Banjir Kikim Timur

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 22-Januari-2020 - 19:38

RECOVERY SUNGAI DAN JEMBATAN MULAK ULU

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater