SEBANYAK 200 ORANG IKUTI LOMBA MEMANCING DI PURNAMA SARI

Minggu, 8-September-2019, 23:06


LAHATONLINE, Purnama sari- kegiatan perlombaan memancing yang di adakan didesa Purnamasari  Berjalan sukses  dengan perserta mencapai 200 orang lebih.

Sekdes desa purnama sari Fahtur rahman mengatakan kegiatan memancing ini sebenarnya untuk meperingati 17 agustus kemaren karna ada sesuatu halangan maka dibulan september ini dilaksanakan dengan perserta dari luar kecamatan maupun luar kabupaten ikut andil dalam perlombaan ini.

” Untuk melingndungi ekosisitim sungai semoga cik dam ini selain sebagai tempat pemacingan rencananya cik Dam ini akan dibuat untuk disnasti wisata untuk itu kami harapkan untuk dinas terkait visa and membantu untuk mengembangkan cik Dam ini” Unjarnya, Minggu (8/9).

Sementara itu ketua panitia Erwin mengatakan kegiatan ini diselngarakan setiap tahun dangan di adakannya perlombaan ini semoga desa purnama sari bisa lebih dikenal di masyarakat luar dan semoga kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahun nya.

” Kalau perserta lomba 200 orang lebih tapi baru satu perserta yang mendapatkan ikan lele seberat 3,6 Kg dan besar harapan akan mendapatkan hadia dari pihak panitia” Pangkasnya(Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater